Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Kamis, 30 Juli 2009

Art Performance



Yang terindah dalam hidup adalah ,ikhlas,mensyukuri dan sabar dalam berikhtiar.Ikhlas menjadi tolak ukur hati dan jiwa yang subur.Dengan ikhlas,kita akan menjadi lebih hidup dalam hidup.Iklhas bukan berarti pasif tanpa usaha dan perbuatan,melainkan ikhlas dalam setiap melakukan suatu perbuatan.

Tuhan tidak menyukai orang yang pasif,malas,dan tidak mempunyai semangat dalam hidup.Jika kita menginginkan sesuatu ,tentunya harus ada tindakan – tindakan nyata yang harus dilakukan.Berencana,bercita – cita,harapan,keinginan,mimpi idah, tidak akan terwujud jika tidak ada tindakan nyata untuk meraih harapan tersebut.Jangan menjadi punguk yang selalu meriundukan bulan.

sholatlah seakan – akan mati besok,dan carilah rezeki seakan – akan hidup selamanya”

Bagaimana kita akan meraih harapan dan cita – cita kita jika kita tidak pernah berusaha?
Bukan hanya berusaha ,tetapi bero,a kepada Tuhan Yang Maha Mengetahui Apa – Apa Yang Ada di hati kita.

Bagi saya pribadi ,segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini,mulai dari permasalahan hidup yang semakin komleks,maupun cara penyelesainya,yakni tindakan – tindakan yang kita lakukan adalah pertanda bahwa kita “hidup” bukan mati.

Art Perfomance adalah sudut pandang yang saya gunakan dalam setiap hal disamping Do’a.Do,a adalah senjata bagi kita yang benar – benar meyakini bahwa Tuhan ada bersama kita dalam setiap nafas yang kita hirup.

ingatlah kepada KU pada saat lapang,niscaya Aku akan mengingatmu pada saat sempit”

Tuhan senantiasa membuka lebar “tanganNya” yang beisikan rahmat,cinta dan kasih sayang.Hanya saja kita yang terlalu congkak dan sombong.Apa yang kita sombongkan?

Kembali pada art perfomace saya artikan sebagai suatu sudut pandang atau cara melihat,menyikapi dan mencari jalan keluar atas suatu rahmat (baik maupun buruk suatu keadaan saya melihat sebagai rahmat.Di sisi lain ,jika yang ada adalah suatu keburukan,maka banyak yang menyebutnya sebagi suatu musibah). Berfikirlah positif agar hati menjadi lapang ,tenang dan bahagia.Yakinlah bahwa Tuhan ada selalu bersama kita.

Jadilah REMAJA TANGGUH ,yang selalu ada TUHAN di dada dan semangat membara untuk selalu berjuang dan berjuang.SEMANGAT!PANTANG MENYERAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..