Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Jumat, 31 Juli 2009

Kekuatan Do’a

Hal utama dan pertama yang aku lakukan sebelum hijrah ke Pulau seribu Masjid(Lombok,red) adalah “Sungkeman”.Sungkeman yang aku maksud adalah memohon do’a restu kepada kedua orang tua dan keluarga.Terutama kepada Bunda tercinta.

Dan ,betapa da’a itu sangat terasa dalam setiap langkah.Melindungi ,mengasishi dan memudahkan jalanku.Do’a Ibu sepanjang jalan,sudah kubuktikan sendiri.Surga di bawah telapak kaki Ibu.Ya,…sangat benar dan terasa.

Sahabatku,do’a adalah wujud pengakuaan atas kelemahan dan ketidakberdayaan kita di mata Allah swt.Do’a merupakan senjata orang yang beriman.Dengan do’a hal yang sulit menjadi mudah,hati yang sempit menjadi lebih bergairah karena Allah swt senantiasa bersama orang – orang yang berdo'a.

Sahabatku,berdo’alah sebelum melakukan segala aktivitas.Supaya kita menjadi lebih tenang,lebih berkah dan lebih hidup dalam hidup.

Jadilah pemuda yang selalu semangat bekerja dan bero’a.
Semoga Allah swt mengabulakn do’a kita,dan memudahkan kita semua dalam segala urusan.Amin.

SEMANGAT!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..