Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Kamis, 27 Agustus 2009

"Hiduplah Dulu,Baru Berfilosofi"

“Hiduplah Dulu ,Baru Berfilosofi”

Ada yang menarik dari nasihat di atas.Bagaimana tidak,kita lihat bagaimana orang – orang sebelum kita,lebih bisa dan paham memaknai kehidupan.Memang seiring bertambahnya umur dan semakin waku itu berjalan ,maka semakin banyak kita mendapatkan pelajaran dari kehidupan.

Bukan guru atau dosen guru terbaik melainkan pengalaman.”Eksperience is the best teacher”.Benar.Tahukah Anda,jika api itu panas sebelumAnda merasakan panasnya?

Begitulah kehidupan.Setiap harinya kita mendapatkan pelajaran dari kehidupan.Sadar atau tidak sadar.Orang yang cedas adalah orang yang mampu membaca ibrah dari setiap kejadian.

Ada dua sisi tentunya,sisi yang buruk dan satu sisi lagi yang jelek.Yang baik kita jaga ,sedangkan yang buruk kita tinggalkan.

Seperti halnya momen Ramadhan,yang memebeikan kita wahana apik untuk intopeksi diri.Bukan sekedar intropeksi yang akan berhenti setelah selesai Ramadhan,melainkan intropeksi sejati salalu mendorong kita kepada arah menjalani kehidupan yang lebih baik.Dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..