Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Kamis, 03 September 2009

Lagi,Jawa Di Uji

Lagi,Jawa Di Uji

Rabu,2 September 2009 gempa berkekuatan 7.3 skala ritchter mengguncang tanah jawa.Gempa dengan kekuatan yang cukup besar ini merusak dan menghancurkan pemukiman penduduk .Kerusakan terparah terjadi di Tasikmalaya.Korban jiwa,kerugian materi di tengah bulan suci menjadi tanda bahwa Tuhan tengah menguji kita.Dan Tuhan sayang kepada kita.

Sebagian dari mereka korban gempa ada yang mengalami trauma,depresi,stress dan gejolak jiwa yang lain.Bayangkan,ketika meraka tengah beristirahat di siang hari ketika puasa,goncangan hebat sekejap meluluh lantahkan rumah dan bangunan.

Maha Besar Allah atas segala kuasanya.Mari kita sama – sama berdo’a untuk saudara kita yang tertimpa cobaan ini,semoga di berikan ketabahan bahwa Allah sayang dan tengah memberikan rahmatnya .Iklhlas,bahwa segala sesuatu di muka bumi hanya titipan yang akan di ambil lagi oleh yang punya,yaitu Allah swt.Segala sesuatu akan kembali kepadanya.Sabar,bahwa Allah senantiasa bersama dengan orang – orang yang sabar.Allah akan meninggikan derajat orang – orang yang sabar.

Yakinlah saudaraku, Allah swt akan selalu ada bersama kita.Pada saat lapang dan pada saat sempit.

Ada hikmah pada setiap kejadian.Semga kita semua bisa memetik hikmah itu.

Semoga Allah merahmati kita semua.Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..