Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Rabu, 09 September 2009

Mewarnai Hidup

Mewarnai Hidup

Saya yakin ,kita mempunyai warna pilihan dalam hidup.Seperti hidup itu sendiri.Hidup adalah pilihan .Pilihan untuk bahagia atau gundah gulana.Pelangi memilki gabungan tujuh warna yang indah,cantik,apik,menarik dan menyejukan.Setuju?

Bagaimana dengan warna dalam hidup kita?Salah seorang teman saya yang kini sudah berpulang ke pangkuan Tuhan sempat mengatakan kepada saya “warnailah hidup dengan berbagi dan memberi”

Selama hidupnya,Ali,begitu kami kerap memanggilnya,memang dikenal sebagai pribdai yang ramah,suka menolong sesama.Sikapnya yang welas asih menjadikan kami selalu hangat dan nyaman di sampingnya.Menyatu dengan keceriaan dan kerianganya.Ya,kami bangga dan bahagia mengenal sosok Ali.Sayangnya,kebaikan itu tidak berlangsung lama.Dia harus mengahadap Sang Pencipta pada usia 22 tahun karena suatu kecelakaan.

Filosofi hidupnya yang senantia selalu berusaha memberi dan berbagi menjadi bagian dari hidup kami.Meski hanya sekedar sapa dan senyum.Yakinlah kita ,sapa dan enyum yang ramah,tulus dan iklhas akan menyeangkan orang yang melihatnya.

Itulah warna hidup yang dia pilih.Dan Ali pun pergi meninggalkan kami dengan warna yang tetap menyala dalam kehidupan kami dan menyatu dengan warna – warna yang lain.
Semakin cantik,indah,menarik dan menyejukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..