Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Selasa, 08 Juni 2010

Bagaimana Cara membuat file PDF dari Office 2007?

Bagaimana Cara membuat file PDF dari Office 2007?

Helo,apa kabar sobat semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dimudahkan selalu dalam segala urusan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tetap semangat berkarya..
Nah,sobat semua,…
Sipa yang poenya Microsoft 2007?Siapa yang ingin dengan mudah membuat format file PDF dengan office 2007?,Nah,..kali ini kita akan share lagi tentang bagaimana cara membuat file format dengan PDF dengan office 2007.
Microsoft telah membuat Add-in (semacam plugins atau program tambahan) khusus untuk Office 2007 yaitu “Microsoft Save as PDF”. Dan tentu saja itu tidak disediakan secara default di Office 2007. Kita harus men-download plugins tersebut terlebih dahulu di Website resmi Microsoft. Beberapa tampilan hasil save ke PDF nya benar-benar sesuai dengan yang kita inginkan, bahkan Anda dapat menambahkan header atau footer dalam format Office yang biasa Anda lakukan.
Sistem operasi yang didukung oleh plugins “Microsoft Save as PDF” adalah : Windows Server 2003, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2 dan Windows 7. Plugins ini mendukung semua format Microsoft Office 2007.
Cara menggunakan plugins ini sangatlah mudah dibanding software pembuat PDF lainnya.Berikut langkah – langkah yang bisa sobat lakukan,…
1. Download Microsoft Save as PDF or XPS (933 KB)
2. Setelah selesai download, Install plugins tersebut.
3. Kemudian buka dokumen Microsoft Office 2007 yang ingin Anda buat PDF nya. lalu Pilih menu Save as > PDF or XPS.
Nah,selesai dah membuat file dokumen dengan format PDF.
Gampang bukan?
Ok sobat semua,semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk sobat semua…selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..