Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Rabu, 18 Agustus 2010

Sistem Informasi Rekam Medis

Sistem Informasi Rekam Medis merupakan suatu kebutuhan yang amat vital bagi sebuah institusi medis. Karena dengan sistem ini institusi dapat melihat kemajuan maupun kemunduran yang didapatkannya dengan melihat laporan-laporan yang ada selama periode tertentu. Untuk itu sistem ini harus mampu menjawab segala kebutuhan yang pada akhirnya dapat membantu dalam pengambilan keputusan pada masa datang demi kemajuan instansti.
Selain itu,sistem informasi rekam medis dapat memberikan pelayanan berupa iformasi yang tepat kepada semua pihak yang membutuhkan .
Dari Ilustrasi yang diberikan oleh dosen ,maka saya dapat menyajikan ERD dan struktur relasi sistem basis data rekam medis yang terbagi atas 8 (delapan) entity atau tabel dimana pada setiap entity tersebut memiliki atribut – atribut unik yang nantinya akan direlasikan dengan entity yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..