Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Minggu, 20 Februari 2011

Belajar Dari Bang Adrie Subono"Sang Promotor Autodidak Sejati"

Beberapa waktu yang lalu,saya mendapatkan sebuah buka berujudul"wow" di sebuah toko buku di seputaram Mataram.Isinya ,all abuot Om Adrie Subono,tentang karirnya di dunia pagelaran music .Pastinya,semangat berkarya makin nambah dan mantap dong...

Untuk Mas Anto Medis Mataram,Mas Yudi,Mas Komang,Mas Hendro dan crew medis yang g bisa aku sebutin satu persatu,pribadi aku ucapin banyak terimaksih udah sering ikut numbrung masang sound ,belajar dan yang pasti hot spot gratis di markas medis.Aku do'ain moga medis semakin maju dan profesioanl ....Semanhat terus Medis!Semangat Terus Mas Anto!

nah,ini artikel kutipan dari Om Andre Wongso,kurang lebih sama kayak isinya "wow",mudah mudahan bermanfaat buat nambah bumbu semangat.

Sang Promotor Autodidak Sejati

Tim AndrieWongso.com
Bagaimana jadinya jika seorang buta berjalan tanpa tongkat? Berulang kali menabrak, jatuh, atau tertubruk sesuatu. Dan, itu juga barangkali yang dirasakan seorang sosok bernama Adrie Subono ini. Saat kali pertama memutuskan untuk terjun di bisnis pertunjukan musik, tak ada satu pun "tongkat" yang akan memandunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..