Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Kamis, 15 Februari 2018

Apa sih yang menjadi alasan berhijab menyulitkan beraktivitas?

Bsimillah....



Sebagian orang menilai berhijab itu memerlukan waktu ekstra ketika memakainya. Terlebih, tren hijab saat ini semakin beragam yang membuat mereka berpikir wanita berhijab akan menghabiskan banyak waktu ketika mau bepergian. Belum lagi beberapa kegiatan outdoor yang dianggap tak bisa dilakukan para wanita berhijab karena pakaiannya yang belum mendukung. Padahal, industri fashion yang kini telah berkembang mampu memproduksi pakaian khusus muslimah yang mendukung kegiatan itu.

Trenhijab memang beragam, mulai dari yang ribet hingga gaya sangat simpel pun ada. Hal ini tentu tak akan mengganggu aktivitas para wanita yang memakainya.

Saat sedang sibuk-sibuknya, hijab gaya simpel memang menjadi andalan. Tapi, Anda perlu memakai dalaman hijab supaya tetap rapi, sehingga tidak akan menghalangi aktivitas.

Jangan sampai salah pilih dalaman hijab. Cari yang tak hanya membuat hijab rapi, tapi juga tetap menjaga kesehatan rambut dan nyaman di kepala saat mengenakannya.

K-Elegance Tudung merupakan pilihan tepat sebagai dalaman hijab.Kenapa demikian ? silahkan baca selengkapnya di sini

 

NB :

Open Reseler Juga Loh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..