Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Rabu, 14 Februari 2018

Bisnis Ganti MEREK!



Bismillah…

Hay Emak, apa kabar ? semoga semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia ya,Aamiin

Emak, boleh saya tahu kira kira berapa total pengeluaran bulanan keluarga ( dalam rupiah ) yang rutin untuk membeli kebutuhan sehari hari seperti sabun mandi,sabun cuci, shampoo, teh, kopi , pembalut ,lotion , deodorant, pasta gigi dan deterjen ?

Lalu,kira kira sudah berapa lama Emak dan keluarga setia menggunakan produk produk tersebut ?

Rata rata sudah lebih dari 2 tahun bukan ?

Apa pernah Emak mendapatkan tanda terimakasih atau hadiah dari perusahaan tersebut ?

Begini Emak, saya mau cerita ni
Ada peluang usaha yang bisa Emak kerjakan , Emak bangun tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama.Emak cukup ganti merk aja .Iya , ganti merk produk produk kesehatan bulanan keluarga seperti sabun mandi,sabun cuci, pasta gigi, shampoo, lotion, the, kopi dll

Kemudian Emak rasakan manfaatnya Bersama keluarga lalu ceritakan dan ajak temen temen serta keluarga untuk ganti merk juga .Sederhana bukan ?

Kita ini udah puluhan tahun bikin kaya orang Emak, pake sabun x pake shampoo y.Padalah yang pake bukan Cuma kita, ribuan bahkan jutaan orang diluar sana juga pake dengan setia.Tapi,apa kontribusi balik ke kita Emak ? ngga ada .

Kini saatnya kita membangun Aset sendiri Emak. Aset yang bisa menghasilkan uang.Bukankan kita nggak akan terus terus kerja ? Tenaga makin loyo,makin tua.

Emak, ini peluang yang sangat bagus.Hanya ganti merek doang .iya, ganti merek lalu cerita.Emak biisa cerita off line maupun on line melalui media social.Bayangkan Emak, kalo 2 tahun dari sekarang ada rautsan orang yang ganti merek dan tiap bulan rutin pake produknya.Ini akan jadi penghasilan yang besar Emak.

Emak nggak usah ragu dengan perusahaanya, udah 15 tahun terbukti dan terujI.
Ayo Emak, kita bangun sama sama usaha ini.Belajar dan bekerjasama.

Caranya mudah, Emak cukup daftar member Rp.50.000 ( Dapet Kartu Member aja )atau Rp.200.000 ( Dapat kartu member, produk ,katalog , buku dan kaset panduan ).

Emak bisa daftar DI SINI  atau kalo bingung Emak  hubungi 081918297674 an Joko Triyono 

Kemudian Emak mulai ganti merk deh, begitu dapat no ID member Emak bisa langsung beli produknya di seluruh kantor PT.K-link Indonesia

Nah, untuk sementara itu dulu ya Emak

Emak bisa hubungi saya di nomor 081918297674 an JOKO TRIYONO ( IDNTAJA 00035 )


Makasih ya Emak ….

Salam Hormat 
IG @jotrii 

PS : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..