Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Rabu, 28 Februari 2018

Membongkar Otak Wanita ( Bagian Kedua)

Pemikir, Pikiran & Berpikir

Membongkar Otak Wanita ( Bagian Kedua)

Wanita wajib baca.Ini penjabaran kenapa Wanita begitu luar biasa dan istimewa, sehingga Program Ladies Syariah Online menjadi peluang yang layak di ISTIQOMAHKAN.

Bismillah,

Menutup akhir Februari dan mengawali Maret,semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua, aamiin

Namun sebelumnya, tidak bosan kami mengingatkan diri saya sendiri dan Anda agar selalu memperbanyak istighfar, sholawat, sedekah, baca qur'an dan sholat berjama'an tepat waktu. Siap? 

Mari baca baca pelan pelan, Pemikir, Pikiran dan Berfikir

Pemikir,
Adalah orang yang meletakan pikiran di akalnya. Inilah sumber segala sesuatu. Pemikirlah yang menentukan keinginanya,kemudian memilih cara dan merealisasikanya dengan perbuatan.

Seorang pemikir bebas memilih : apakah ia akan meletakan pikiran positif atau negatif di akalnya,pikiran membahagiakan atau menyengsarakan, pikiran spiritual atau duniawi, pikiran menjaga kesehatan atau merusaknya.

Artinya, seorang pemikir seperti petani. Dialah yang menentukan hasil yang diingankan.Untuk memilih benih yang disemai, kemudian menyirami, dan merawatnya sampai mendatangkan hasil.Jika ingin buah anggur, maka ia harus menyemai benih anggur. Dan begitu seterusnya.

Sama seperti pemikir, dialah yang menentukan dan memilih JENIS PIKIRAN YANG AKAN DITANAM DI AKALNYA.

Seorang pemikir harus tahu bahwa satu pikiran  yang ia tanam di akalnya menjadi awal hasil dan dampak bagi KESEHATAN, KEJIWAAN DAN KEUANGAN. bahkan seluruh aspek kehidupanya.

Artinya, sama seperti petani yang sangat berhati hati memilih benih yang akan disemai,begitu pun pemikir.

PIKIRAN,
Segala hal dimulai dari pikiran. Menjadi kemungkinan, menjadi tujuan, melahirkan perbuatan, dan menjadi kenyataan.

Pikiran itu akan membuatnya (pemikir)  berfikir, berkonsentrasi, merasakan, bertindak sampai mendatangkan hasil yang sesuai dengan pikiranya.

Menurut sebuah fakultas kedokteran di San Fransisco, sebagian besar penyakit bermula dari PIKIRAN & KEGIATAN BERPIKIR

BERPIKIR,
ketika memutuskan untuk memilih pikiran tertentu, negatif atau positif, seorang pemikir akan meletakan pikiran tersebut di otaknya. Di sini akal akan mengidentifikasi, dan menganalisa dari segala sisi. Setelah itu,ia akan memberinya wilayah dan makna berdasarkan informasi sejenis yang ada di gudang memori. Akal akan membandingkanya dengan pikiran sejenis yang ada. Akal memberinya alasan dan makna yang dibangun berdasarkan berbagai informasi yang serupa yang telah ada. Terakhir akan mencarikan berbagai data pendukung pikiran yang ada dalam memori hingga pikiran benar benar menancap dalam hatinya. Dengan demikian, pikiran itu telah siap direalisasikanya.

Ingat, pikiran menciptakan perhatian, konsentrasi, perasaan, serta tindakan dan akibatnya.

Artinya,
Jika ada orang yang mengeluh tentang kondisi keuangan, sosial, keluarga, kesehatan dan sebagainya, siapa yang meletakan pikiran tersebut di akalnya?  TENTU DIA SENDIRI.

Oleh sebab itu, seorang pemikir harus merujuk pada tiga kekuatan.Dengan demikian, ia dapat memutuskan untuk memilih alternatif paling baik.

Setelah itu, ia bertanggung jawab sepenuhnya dan hindari tiga pembunuh : tidak menyalahkan orang lain, tidak mengkritik dan tidak membanding bandingkan.

Berhati hati dalam memilih pikiran sebelum Anda meletakanya dalam akal.

Allah swt persangkaan hambanya.

Apa yang Anda pikirkan tentang Peluang BISNIS GANTI MEREK? 

>>bit.ly/bisnisgantimerekyuk

Dan

Apa yang Anda pikiran tentang PROGRAM LADIES SYARIAH ONLINE?

>>bit.ly/ladiessyariahonline

Sekian dari saya,
Semoga Anda semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, aamiin

Bagikan jika bermanfat ya..

Salam Hangat
@Jotrii

Terimakasih

#Dariberbagaisumberpsikologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..