Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Jumat, 02 Maret 2018

3 Ilmu Wajib Memulai Bisnis Online Dropship

Bismillah...

Era millenials saat ini, hanya dengan bermodalkan gadget saja Anda sudah bisa memiliki penghasilan. Semua itu karena semakin kesini, banyak orang yang lebih memilih berbelanja online dibandingkan offline.

Apalagi mereka yang tinggal di kota besar, lebih memilih sesuatu yang praktis dan tidak ribet yaitu berbelanja online dibandingkan harus menembus kemacetan dan memakan waktu banyak untuk mencari suatu produk atau jasa.

Peluang ini masih sangat besar terbuka luas untuk Anda. Dan lagi ditambah banyaknya bisnis offline yang tutup dikarenakan terlalu besar biaya untuk menyewa tempat dan bayar karyawan ketimbang omset yang terus merosot.

Jika Anda tidak memanfaatkan peluang sekarang juga, maka Anda pun akan tertinggal.

Saya akan share beberapa cara untuk memulai bisnis bermodalkan gadget:

1. Cari Suplier

Jika Anda sudah memiliki gadget, langkah pertama adalah cari supplier yang ingin dibantu jualannya dengan sistem dropship. Yaitu suatu sistem jualan tanpa harus Anda stok barang dan juga tanpa packing.

Cara mencari supplier sangatlah mudah, anda bisa masuk ke marketplace seperti tokopedia dan lihat produk yang banyak laku pada page “hot list.” Kemudian cari supplier yang cepat responnya dengan harga yang oke.

Anda cukup ambil gambarnya dengan izin akan membantu menjual produknya. Lalu posting produk tersebut ke marketplace atau sosial media dengan harga yang sudah Anda markup sesuai profit yang anda inginkan.

2. Sumber Traffic

Setelah mendapatkan produk atau jasa yang bagus untuk dijual. Masuki sarang yang memiliki banyak traffic dengan potensi yang bagus seperti tokopedia, bukalapak, shopee, instagram, facebook, dan lain sebagainya.

Jualanlah disana karena trafficnya bagus. Anda bisa menggunakan cara gratis ataupun berbayar.

3. Buat Website

Jika Anda telah menguasai traffic seperti sosial media dan marketplace, jangan lupa membuat website sebagai rumah anda. Karena jika kita terlalu bergantung pada sosmed dan marketplace, saat mereka mati, maka kita akan mati.

Oleh sebab itu buatlah rumah sendiri berupa website. Anda bisa membuat website gratisan dan juga berbayar untuk kemudian Anda mainkan SEO nya agar berada di halaman 1 pencarian Google.

Dengan 3 ilmu ini, Anda sudah bisa menguasai cara berjualan di dunia maya, tanpa keluar rumah pun bisa tetap berpenghasilan.

Kira kira apakah 3 hal di atas ribet? 

Ya. Cukup ribet, apalagi bagi Anda, Emak Emakny yang sudah banyak numpuk kerjaan rumah tangga, urus anak dll. Betul? 

Oleh sebab itu, Kelas Android Mentoring LSO menjawab semua masalah Anda.

Dengan Konsep yang SANGAT SEDERHANA DAN MUDAH DITIRU,  menjadikan Anda lebih mudah membangun Aset dan dapat penghasilan modal Gadget. Siap?

Pelajari lebih dalam tentang PELUANG BISNIS GANTI MEREK DI SINI

Sukses yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..