Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Minggu, 25 Maret 2018

5 Langkah Mudah Sukses Bisnis On Line

Bismillah 

Apa kabar ya?
Semoga semakin sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia, Amiin

Ada 5 langkah menuju sukses dari bisnis online. Sudah tau apa saja? Yuk coba simak ulasan  berikut ini...

Sebenarnya banyak hal yang pengaruhi kesuksesan bisnis online. Namun, ada 5 hal penting menuju kesana. Anda tinggal praktikkan 5 hal ini... Apa itu? Silahkan simak dan catat.

1. MENGUASAI TRAFFIC

Apa itu traffic? Sederhananya adalah pengunjung. Jadi, Anda harus menguasai dan mendatangkan traffic (pengunjung) sebanyak mungkin ke lapak/media penjualan Anda. Karena kalau tanpa traffic, memangnya siapa yang mau beli produk Anda? Makanya kuasai traffic. Sumber traffic banyak.. Dari yang berbayar hingga dengan cara gratisan. Salah satunya menggunakan Facebook Ads.

2. MENGUASAI TEKNIK KONVERSI

Konversi = mengubah. Artinya, percuma jika Anda hanya mampu mendatangkan traffic tapi tak mampu mengkonversi, alias tak mampu mengubah traffic yang datang untuk jadi pembeli. Tekniknya banyak.. Seperti menggunakan visual, copywriting, teknik persuasive, dll.

3. MILIKI MENTOR

Mentor ini sangat penting perannya dalam pertumbuhan bisnis. Saya pribadi memiliki mentor. Dan rata-rata pebisnis sukses, memiliki mentor dalam hidupnya. Entah itu ayahnya, ibunya, guru bisnis, dan siapapun itu.

Mengapa penting? Misalnya, Anda sedang umroh. Sementara sebelumnya Anda belum pernah umroh. Lalu bagaimana jadinya jika tanpa pembimbing (mentor)? Anda gak tau harus ngapain aja kan? Maka, datanglah bersama pembimbing yang sudah lebih dulu mengetahui cara-cara umroh. Biarkan pembimbing ini yang mengarahkan. 

Begitu juga dengan mentor. Perannya penting, untuk membimbing Anda mencapai goal yang diinginkan. Terbaik, carilah mentor yang memang sudah lebih dulu sukses, dari bisnis online. Karena mereka sudah mengetahui cara bagaimana sukses dari bisnis online.

4. NIKMATI PROSES

Hal keempat ini mungkin sudah sering Anda dengar. Tapi, tak sedikit yang enggan mempraktikkannya. Kebanyakan pemula, baru jalan sebulan dua bulan, dan ternyata belum menghasilkan, sudah down dan menyerah. Padahal, kesuksesan tak semudah itu. Ada waktu dan proses yang harus dilalui. Dan itu harus dinikmati. 

Kalau prinsip saya sih, selama mau sabar, yakin, dan menikmati prosesnya, sukses itu tinggal menungu waktu saja.

5. SUNGGUH-SUNGGUH

Yang kelima, adalah sungguh-sungguh. Beda praktik orang yang ala kadarnya dengan sungguh-sungguh. Biasanya praktiknya lebih serius, lebih gigih, semangat, belajarnya juga lebih serius, lebih gigih, berdo'anya, ibadahnya, semuanya sungguh-sungguh. Yakin, totalitas, gak setengah-setengah. 

Inilah 5 hal sederhana menuju sukses dari bisnis online. Gimana? Mau praktik kelima hal diatas?

By the way kalau Anda serius ingin belajar bisnis online lebih detail, ikut bit.ly/mentoringlso Platform pembelajaran bisnis online, yang sistem belajarnya secara full online sampai bisa, dimentori langsung oleh ahlinya. Sudah 552  alumni yang bergabung, kini saatnya giliran Anda.

Pendaftaran Terakhir Hari ini di sini >>bit.ly/mentoringlso

Atau Hubungi 081337950735

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..