Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Senin, 05 Maret 2018

Bidang Bisnis yang paling cocok untuk Wanita zaman now!



Bismillah,

Hay Ladies, apa kabar ya ?

Semoga semakin cantik,sehat, bahagia ,berkelimpahan,sejahtera dan semakin mulia.Aamiin
Terimakasih masih setia membaca Email kami

Kali ini saya ingin sharing ke Anda tentang bidang bisnis yang paling cocok untuk kaum hawa
Jika Anda mencermati profil statistic dasar komunitas pemasaran jaringan ,salah satu hal pertama yang Anda lihat adalah juga salah satu hal yang paling mengagumkan.Di bisnis ini jumlah perempuan 4 kali lipat jumlah laki laki.
Ya, Anda tidak salah baca.Menurut Direct Selling Asociation di antara 15 juta penduduk Amerika Serikat yang terjun ke bisnis pemasaran jaringan ,sekitar 88 % nya adalah wanita. Dan lebih dari 62 juta orang di dunia menekuni bisnis ini.

Mengapa ?

Menurut historis ,salah satu alasanya adalah banyak rumah  tangga memulai bisnis pemasaran jaringan sebagai usaha sampingan dan untuk rumah tangga yang mengandalkan lelaki sebagai tulang punggung keluarga,berarti wanitalah yang terlibat dalam bisnis sampingan rumahan ini .
Faktor lain adalah bisnis ini dilakukan di rumah yang artinya membangun bisnis pemasaran jaringan sangat pas dengan kebutuhan untuk membesarkan keluarga

Akan tetapi , ada hal lebih dari sekedar factor praktis dan historis.

Yakni , pemasaran jaringan adalah bisnis relasi.Seperti Kata Robet T Kiyosaki ,salah satu orang terkaya di dunia yang sangat terkenal dengan konsep Kuadran Kanan Kiri dan Cash Flow Quadran, ia mengatakan bahwa “ Bisnis pemasarangan jaringan ini bukan hanya berkutat soal menjual.Bisnis ini initinya adalah membangun koneksi.Bisnis jaringan adalah tentang menjalin relasi, melatih dan membimbing serta menjadi guru dan mentor. Aktifitas sehari hari dalam membangun bisnis jaringan lebih mirip membangun komunitas dari pada membentuk wilayah penjualan”.

Dan

Relasi yang bersifat mendukung ,membimbing serta mendidik antara sponsor pemasaran jaringan dan jaringan pemasar pemula yang sedang bertumbuh adalah jenis relasi dan interaksi yang paling dikuasai oleh kaum wanita.

 Tentu saja ini bukan berarti lelaki tidak bisa sukses di pemasaran jaringan .Jutaan laki laki membuktikanya sukses di industri ini .Akan tetapi, inti bisnis ini adalah : DI MODEL BISNIS INILAH WANITA SANGAT HEBAT.

Simak Videonya DI SINI 

Semoga bermanfaat 
@Jotrii 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..