Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Kamis, 29 Maret 2018

Cara Membangun Customer Loyal

Cara Membangun Costumer Loyal

Bismillah…

Noah Kagan pendiri summome pernah berkata dalam vidio presentasinya bahwa “Hanya mengandalkan social media dalam bisnis Anda sama saja dengan berbisnis diatas pasir”. Itu artinya ketidakstabilan pada channel tersebut, seperti yang Anda tahu facebook, twitter, instagram bahkan google selalu berubah ubah algoritmanya sehingga tidak bisa Anda kendalikan.

Ryan Deiss pernah berkata juga :

Secara online, hanya ada 2 cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan (orang yang pernah membeli sebelumnya):

1. Melalui Pixel (contoh: Facebook Custom Audience.)

2. Melalui Email.

Selain kedua cara diatas, komunikasi Anda akan bercampur antara orang yang sudah membeli, sudah tertarik tapi belum membeli, dan yang belum kenal sama sekali.

Artinya tidak bisa tertarget khusus ke yang sudah pernah membeli sebelumnya.

Dan dari kedua cara diatas, cuma 1 cara yang bisa di personalisasi bahkan hingga menyebutkan nama pelanggan Anda, yaitu: email.

Jadi, jika belum menggunakan salah satu dari keduanya, Anda belum bener-bener berkomunikasidengan pelanggan yang pernah membeli sebelumnya, dan sedang melewatkan peluang yang besar sekali.

bit.ly/kepoasetdigital dengan fitur pixel tracking untuk orang yang membuka email Anda memungkinkan Anda menggunakan keduanya.

Sehingga Anda bisa retargeting subscriber Anda untuk penawaran penawaran yang tidak bisa mereka tolak seperti yang dipelajari di bit.ly/mentoringlso

Semoga bermanfaat ya
Salam hangat
@jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..