Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Minggu, 03 Juni 2018

4 Kategori Member K-Link

4 Kategori Member K-Link Yang Perlu Anda Ketahui

Bismillah..

Tahukah Anda bahwa ada empat kategori member K-link yang perlu Anda tahu, yakni :

Pertama,
Kategori User. Ya,orang dengan kategori ini daftar member K-link hanya sekedar pemakai produk.Mereka yakin, percaya dan merasakan manfaat produk K-Link serta rutin mengkomsumsinya. Potongan harga member  kurang lebih 20% sangat hemat dan menguntungkan bagi mereka.Biasanya mereka tertarik hanya dengan beberpa produk saja dan terbagi jadi 4 kategori lagi, yaitu Pertama, mereka yang tertarik dan rutin komsumsi produk K-Link untuk solusi kesehatan seperti asam urat, strook, kolesterol dll. Kedua, mereka yang tertarik dan rutin komsumsi produk K-Link untuk meningkatkan kesehatan/vitalitas seperti produk untuk vitalitas pria dan wanita, kesuburan dll. Ketiga, mereka yang tertarik dan rutin komsumsi produk K-link sehari hari seperti sabun, pasta, shampo, teh, kopi, lotion, deterjen, dll. Dan, terakhir adalah mereka yang tertarik dan rutin komsumsi produk K-Link untuk gaya hidup sehat, awet muda dan stylish seperti Kaca mata K-Nano anti radiasi dan menyehatkan, Gelang Cantik K-Wrist Brand, Energi stiker, dll

Jika Anda adalah member K-Link Kategori User atau pemakai, kira kira Anda rutin pake produk yang kategori apa ya?

Kira kira, adakah orang terdekat atau orang orang dilingkungan Anda yang tertarik seperti Anda?

Jika iya, ini adalah peluang Anda untuk berbagi kasih, berbagi kebaikan, dengan cara bercerita. Anda akan jadi saluran berkah bagi bangak orang.

Bayangkan jika seluruh keluarga Anda rutin komsumsi Sabun, Pasta, Teh, Shampo, Deterjen, Kopi dari Produk K-Link, maka ini akan jadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Kebayang ya?  Itu baru satu keluarga loh. Gak Kebayang deh kalo satu RT, satu RW, satu Desa, satu tempat kerja, satu organisasi semuanya rutin komsumsi teh atau kopi K-link atau produk yang lain. Wow! 

Sangat menarik ya....

Kedua,
Kategori Seller. Apa itu seller?  Seller adalah  penjual. Ya. Penjual.Orang dengan kategori ini daftar member K-Link  hanya untuk jualan produk.Baik Off line, maupun Online. Mereka tertarik dengan keuntungan langsung maupun keuntungan bisnis jaringan yang dikerjakan sendirian. Ya, orang dengan kategori ini jago jualan. Jago presentasi Jago cerita. Siapa seh yang nggak mau jualan produk yang memiliki kualitas terbaik? Orang ini jeli melihat Peluang dan sangat mudah menjual produk K-link karena memang memiliki kualitas yang sangat baik.Artinya,dengan keunggulan produk K-link yang sudah terbukti serta teruji, menjadi keuntungan mudahnya menjual produk K-Link. Apakah Anda jago jualan? 

Ketiga,
Kategori Network Buillder. Apa itu Network Buillder?  Orang dengan kategori ini daftar member K-Link untuk membangun jaringan bisnis.Mereka presentasi baik off line dan online, memperbanyak mitra baru dan membimbinya.Seperti kata Robet T. Kyosaki, penulis buku Cash Flow Quadran. Robet mengatakan " Orang orang biasa mencari pekerjaan, sedangkan orang orang kaya raya membangun bisnis jaringan"

Membangun jaringan bisnis kami ibaratkan seperti membangun saluran pipa. Anda tidak perlu mengangkut air dengan ember saat saluran pipanya sudah jadi.

Keempat,
Kategori Network Leader. Apa itu Network Leader?  Network Leader adalah kategori member K-link yang membangun jaringan pemimpin dalam organisasi bisnisnya.Kategori ini tidaklah banyak, namun merekalah yang memiliki kualitas kehidupan dan keberhasilan diatas orang rata rata. Tentu saja, karena orang dengan kategori ini merupakan orang yang punya Visi dan Misi jauh kedepan. Pembelajar, rendah hati, pemain team yang baik,memiliki sikap dan mental yang positif. Membangun bisnis dengan sistem yang baik dan benar secara teknis maupun non teknis. Mereka menempa diri menjadi pemimpin dalam bisnisnya. Berproses, melayakan diri untuk mendapatkan yang terbaik. Dan, mereka adalah pemimpin para pemimpin. Siapakah mereka?

Mereka adalah jajaran para Ambasador PT. K-Link Indonesia

Pertanyaanya, Anda kategori yang mana?

Jika Anda belum daftar member K-Link,maka Anda bisa daftar sekarang di sini bit.ly/kepodaftar atau hubungi 081918297674

Sekian dari saya,
Salam hormat penuh cinta kasih
@Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..