Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Senin, 11 Juni 2018

KulWhat #2

KULWHAT #2

Hari 2 - PRINSIP PENTING KALAU MAU JUALAN LARIS DI WHATSAPP #2

Bismillah...
Assalamualaikum wr wb

Semangat pagi...
Jumpa lagi dengan saya Jotrii, di Kuliah Online hari kedua.

Namun, sebelum kami berikan Materi kedua, kami ingatkan bahwa masih Ada kesempatan untuk Anda yang ingin belajar di Kelas Online " Bikin Kolam Ikan" yang bisa menghasilkan uang terus terusan, tanpa ribet tanpa ketemuan, tanpa tapi, tanpa nanti, dimanapun dan kapanpun, langsung dari HP Anda, bisa daftar kelasnya di sini bit.ly/bikinkolam atau di sini bit.ly/bikinkolamaja

Hari ini Kelas akan dimulai.

===========================

Oke pada hari ini kita akan melanjutkan materi sebelumnya tentang "Prinsip Penting Kalau Mau Jualan Laris & Dapat Banyak Reseller Di WhatsApp"

PRINSIP 5: GUNAKAN BAHASA IKLAN YANG MENJUAL

Tanpa bahasa iklan yang menarik, berjualan tentu tidak akan efektif. Berjualan melalui Whatsapp pun demikian. Saat berjualan di Whatsapp, Anda perlu menggunakan judul promo yang menjual, bahasa iklan yang menarik, bahkan kata-kata yang membuat calon pembaca jadi penasaran sehingga kemungkinan closing akan semakin besar.

WAJIB DIINGAT : PERBANYAK ORDERAN DENGAN KATA-KATA PROMO YANG MENJUAL

PRINSIP 6: GUNAKAN SCRIPT CLOSING

_Script closing_ adalah teknik untuk membantu Anda untuk mempercepat proses terjadinya closing. Prinsip menerapkan teknik ini penting agar closing penjualan terjadi terus-menerus. Penerapan script closing pada dasarnya bertujuan untuk memudahkan Anda atau tim Admin Anda ketika dihadapkan banyaknya pertanyaan atau penundaan closing dari calon pembeli.

WAJIB DIINGAT: SCRIPT CLOSING DIBUAT UNTUK MEMPERCEPAT TERJADINYA PENJUALAN

PRINSIP 7: FAST RESPONSE

Ingatlah poin penting ini! Jualan online itu memang enak karena hanya bermodalkan jari saja sudah bisa closing. Tetapi ketahuilah, karena online, si calon pembeli juga sangat mudah untuk pindah ke pesaing hanya bermodalkan jari. Biasanya si calon pembeli akan berpaling kalau Anda tidak melayani dengan cepat alias tidak fast response.

Oleh sebab itu, penting agar pelayanan kita fast response dalam berjualan. Semakin fast response pelayanan kita ke konsumen, maka potensi closing akan semakin besar.

WAJIB DIINGAT : SEMAKIN FAST RESPONSE PELAYANAN KITA KE KONSUMEN, MAKA SEMAKIN BESAR POTENSI CLOSINGNYA

PRINSIP 8: JUALAN BERSAMA PASUKAN RESELLER

Jualan sendiri vs jualan bersama pasukan reseller hasilnya akan sangat berbeda. Prinsip jualan bermodal Whatsapp adalah jangan berjualan sendiri kalau mau kencang jualannya. Mengapa prinsip ini penting? Karena kalau jualan sendiri akan ada masa di mana kita akan lelah karena semuanya kita handle sendiri.
Membangun reseller itu penting ketika Anda berniat untuk fokus jualan di online, terutama bermodalkan Whatsapp. Semakin banyak pasukan reseller Anda, maka semakin pesar potensi penjualan yang terjadi.

Ngomong ngomong, kami punya salah satu produk Resseller yang sangat laris manis.Jangan buru buru daftar jadi reseller kami, sebelum Anda liat salah satu produk terbaik kami di sini bit.ly/oliveoilmaroko

WAJIB DIINGAT : PERBESAR PASUKAN RESELLER UNTUK MENINGKATKAN POTENSI PENJUALAN

PRINSIP 9: LAKUKAN TERUS-MENERUS

KONSISTEN. Inilah teknik yang akan melejitkan semua strategi yang kita pelajari. Saya percaya kesuksesan seseorang datang bukan karena orang itu hebat dan pintar saja, melainkan orang tersebut TEKUN. Ketekunan inilah yang menjadi poin penting untuk Anda dapat konsisten.

Membangun database market di Whatsapp perlu praktik yang konsisten karena perlu diperbesar terus-menerus, perlu dilakukan terus-menerus. Jangan sampai hanya semangat pada awalnya saja, habis itu loyo tidak praktik lagi. Tidak aneh kalau Anda tidak pegang prinsip ini, jualan Anda juga begitu-begitu saja.

WAJIB DIINGAT : KONSISTEN ADALAH KUNCI SUKSES MEMBANGUN STRATEGI WHATSAPP

Bagaimana? Kebayang poin-poin diatas?

Anda perlu memahami serta memegang kesemua prinsip ini kalau mau kencang orderannya. Pastikan Anda menerapkan prinsip ini sebelum menjalankan strategi jualan Anda di Whatsapp. Sebab tanpa prinsip ini, jualan Anda tidak akan efektif.

Nah, mulai kebayang, kan, keseruannya? Ini saya baru membahas prinsip dasarnya saja, lho. Materi berikutnya saya akan bahas detailnya satu per satu supaya Anda paham bagaimana cara menerapkannya.
Tunggu materi selanjutnya besok ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..