Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Rabu, 25 Maret 2020

2 Jurus Hypnotic Copywriting For Selling

2 Jurus Hypnotic Copywriting For Selling 

Bismillah...

Halo Teman Teman, Apa kabar ya? 

Jumpa lagi bersama saya, Jotrii

Kali saya mau sharing tentang Hypnotic Copywriting For Selling

Dalam menjual, perlu banget yang namanya Copywriting

Apalagi jika Anda jualan online. Pasti, saat posting WAJIB ada yang namanya copywriting

Kenapa? supaya pelanggan Anda tahu tentang produk Anda, sehingga ingin beli

Tapi bagaimana caranya membuat mereka INGIN BELI produk Anda?

Ada jurus yang namanya HYPNOSELLING

Saat mereka membaca copywriting Anda, mereka seperti terbius dan tiba-tiba ingin beli dan merasa rugi kalo gak beli

Karena tulisan dalam Copywriting tersebut mengalir begitu saja dan masuk ke alam bawah sadar

Dan yang perlu dimengerti, tulisan tersebut mengandung POLA BAHASA HIPNOTIK

Apa saja?

Berikut 2 Jurus Hypnotic Copywriting For Selling

Pertama ,Jurus Asumsi terselubung
Rumusnya : "Sebelum (Sugesti A), (pengalih B)"

Contoh : "Sebelum (Anda membeli Kacamata Ion Nano ini), (pastikan udah baca 7 Fungsi dan Manfaatnya ya)"

Seseorang secara tidak sadar telah mendapat sugesti untuk membeli Kacamata Ion. Kenapa tidak sadar? karena ada kalimat pengalih, jadi yang akan masuk ke alam bawah sadar adalah kalimat "Anda membeli Kacamata Ion Nano ini"
 

Jadi, asumsi otak bawah sadar mengasumsikan untuk beli

Kedua, Jurus Double Binding (Pilihan Maut). Gunakan Jurus Ini Saat FOLLOW UP alias Tindak Lanjut

Insha Allah, dapat meningkatkan presentasi closing

Rumus : "Jadi beli A atau B mas?"
Contoh : "Ibu jadi beli Kacamata Ion Nano yang warna merah atau biru?"

Jangan tanya "Ibu jadi beli Kacamata Ion Nano apa enggak bu? karena jawabannya ENGGAK. Gagal Closing

Begitulah teknik yang namanya HYPNOSELLING

Anda bisa mempelajari lebih banyak teknik seperti ini dalam Program Belajar Online Yang diadakan Oleh Padepokan Bisnis Online.

Hubungi Admin Kami di nomor WA 081337950735

Atau langsung Daftar Pesantren Online 30 Hari Jago Bisnis Online 1441 Hijriah

"Mas Jotrii, emang copywriting Anda menghipnotis?"

Kalo gak menghipnotis, kenapa Anda udah membaca sampai abis? Hehehehe

Jleb! 
Semoga Bermanfaat

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..