Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Senin, 30 Maret 2020

Bikin Malaikat Sibuk Dalam Bisnis Kita Dengan Jurus "Satu Sembilan" , Buktikan !

Bikin Malaikat Sibuk Banget Dalam Bisnis Kita Dengan Jurus "Satu Sembilan" 


Bismillah.... 

Semangat pagi! 
Selamat hari senin, selamat berpuasa untuk Anda yang menjalankanya.

Semoga semakin kuat sehat bahagia berkelimpahan sejahtera dan mulia ya.... 

Sekedar sharing aja ya... semoga berguna...

Sadar atau tidak bahwa Kerja itu ibadah. Begitu pula dengan bisnis, sama-sama ibadah. Dengan pemahaman seperti ini, tentunya yang menjadi prioritas adalah ridha Allah. Bukan rupiah. Setujukah? 

Alhamdulillah, sejak lama Kita diajarkan oleh Guru, Mentor, Coach Kita tidak saja soal kaya (baca : berkelimpahan ), tapi juga soal taqwa. Justru taqwa inilah yang pertama dan utama. Kaya tanpa taqwa, yah bisa bahaya. Bagi dirinya juga sesama.

Boleh dibilang, kerja dan bisnis adalah ibadah yang sifatnya umum. Sementara itu, berbagi kepada sesama dan berbakti kepada orangtua adalah ibadah yang sifatnya khusus. Sekelompok orang menyebutnya amal ibadah.

Dalam beramal, jangan selalu ingin diketahui dan dilihat. Baiknya sembunyikan sebagian amal-amal kita. Sebagian? Ya, sebagian. Istilah Kami, "1 amal disampaikan sebagai syiar, inspirasi, dan motivasi. 9 amal dirahasiakan."

Buatlah malaikat di sebelah kanan sibuk mencatat amal-amal kita. Malaikat di sebelah kiri? Dibikin nganggur, hehehe. Jadi, kalaupun orang-orang tidak tahu, nggak masalah. Malaikat tahu, Allah tahu, itu sudah lebih dari cukup.

Menariknya, dengan izin Allah, malaikat ini akan memberitahu malaikat-malaikat yang lain. Nama kita disebut-sebut di kalangan malaikat. Dicatat. Akhirnya nama kita jadi viral di langit dan perbuatan kita jadi trending topic di akhirat. Masya Allah.

Hm, apa bisa sampai seperti itu? Ya bisa. Karena yang jadi buzzer-nya adalah para malaikat. Bahkan pelan-pelan penduduk langit ini akan memberitahu perbuatan kita tersebut kepada penduduk bumi.

Uwais Al Qarni, salah satu contohnya. Dan ini adalah kisah nyata, bukan fiktif.

Sekali lagi:
✅ 1 amal terang-terangan
✅ 9 amal diam-diam
✅ yang diam-diam itu jadi bekal

Pada akhirnya, mari kita jaga keikhlasan kita dalam beramal. Saling mendoakan ya, mudah-mudahan kita semua dimampukan Allah agar bisa mencapai keikhlasan. Benar-benar ikhlas. 

Seperti ikhlasnya Anda belejar di Pesantren Online 30 Hari Jago Bisnis Online Yang Pendaftaranya Dibuka Pada tanggal 14 April 2020.

Serunya lagi, saat kita berusaha menjaga amal, maka amal itu akan 'menjaga' kita. Urusan-urusan dimudahkan. Kerja dan bisnis jadi ringan. Negosiasi lebih cepat. Prospek langsung closing. Dan masih banyak lagi. Termasuk masalah-masalah di rumah tangga.


Satu lagi, 

Anda punya bisnis?

Menjual produk premium seperti bit. ly/kepohydrogen berarti harus penampilan juga harus premium.

Jangan kucel.

Kesan pertama yang positif akan mengarahkan pada hal-hal positif lainnya. Closing ujung-ujungnya. Sulit berharap konsumen untuk membeli sesuatu jika apa-apa yang ia lihat, dengar, dan hirup tidak nyaman.

Bagi pria, upayakan pakai kemeja. Disetrika. Terus, pakai minyak rambut. Sepatu? Jelas, ini lebih baik daripada sandal.

Bau badan? Jangan sampai.

Bukan soal salah atau benar, tapi ini soal penampilan yang lebih meyakinkan.

Ketika janjian, jangan telat. Datanglah lebih awal. Boleh juga ke toilet dulu, bersih-bersih. Sekali lagi, jangan kucel.

Jualan produk premium, yuk premiumkan penampilan kita.

Kalo Jualanya secara Online, Ya Premiumkan Iklanya. Mislkan

- Bagusin Websitenya
- Bagusin Material Promo Iklanya ( Gambar, Video,Copywriting dll)

Siap? 
Semoga Bermanfaat

Sampai jumpa di Kelas Pesantren Online ya... 

Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..