Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Senin, 09 Maret 2020

Cara Bikin Tulisan, Sekali Kirim Langsung Dapat Transferan

Berikut Adalah Rahasia  Cara Bikin Tulisan Yang Sekali Kirim Pesan Bisa Langsung Dapat Transferan 


Bismillah...

Jotri lagi, Jotrii lagi...
Semoga Teman Teman tidak bosan baca tulisan tulisan saya di Blog ini Ya, Aamiin 

Begini...
Ada 3  Kegiatan Rutin saya lakukan pada malam hari sebelum Istirahat yaitu

- Baca Qur'an Surat Al Mulk dan Surat Pendek lainya
- Cek List Muhasabah
- Bikin Tulisan Untuk Besok Pagi 

Nah, Kali ini saya mau sharing dulu tentang Aktfts ke #3 yaitu, bikin Tulisan.

Tulisan apa saja yang saya bikin? 
Banyak, he he...

Sebenarnya begini, Hobi saya emang nulis. Udah pernah nulis 3 Buku, tapi nggak laku, he he 

Tapi,saya masih tetap semangat! sampai akhirnya saya memutuskan untuk Ngeblog. Ya, Alhamdulillah dari Kegiatan Ngeblog sejak Kuliah bisa dapat tambahan penghasilan.

Doain aja deh, tahun ini, bisa Jadi Buku lagi. Aamiin 

Lanjut, Kembali ke Laptop ,he hee...Yang mau saya bagikan melalui tulisan ini adalah  tentang apa sih yang saya tulis tiap malam? 

Yang saya tulis setiap malam adalah

Pertama, saya bikin catatan kecil untuk saya bagikan di Blog, Telegram maupun Facebook dan kanal digital lainya. Di sini,tulisan  saya lebih pada menumpahkan ide,emosi,gagasan,pikiran dan cerita cerita yang bisa jadi nggak berguna untuk Anda,he he

Kedua, saya  bikin tulisan tulisan kecil untuk Follow Up, Edukasi, Relathionship bahkan To The Point Closing pada database Email, Pixel dan Nomor Whatsapp sesuai Temperature Traffic masing masing.

Contoh : 

Saya bikin Tulisan untuk Closing 200 Orang pada pesan siaran Whatsapp yang Kondisinya udah hot banget,artinya mereka memang  udah siap beli dan janji transfer besok pagi.

Contoh tulisanya :
" Assalamualaikum, selamat pagi Kak, Apa kabar ya? semoga semakin Kuat sehat bahagia berkelimpahan,sejahtera dan mulia, Aamiin

Ngomong ngomong, jadi Transfer pagi ini kan? Paket Orderan Kaka Kami kirim gelombang pertama ,yaitu Jam 10 Pagi ini, Kalo Kaka transfer sebelum Jam 9 Pagi Ya" 

Kebayang kan, Kalo Anda punya ratusan Database nomor Whatsapp yang Kondisinya Hot banget dan mereka siap beli,siap transfer ke Kita. Sedap.....

Yang perlu Teman Teman pahami,sampai tahap mereka Hoooot banget, ada Proses yang musti dilakukan dengan Istiqomah loh ya. Nah, dalam proses tersebut, Anda harus paham Ilmu Copywriting.

Bedalagi Tulisan yang saya bikin untuk mereka yang Belum Hot,Belum Merasa Butuh Solusi. Mereka butuh edukasi, belum tahu produk bisnis Kita, maka gaya tulisan yang saya bikin ( Copywritingnya) pun berbeda. Artinya, Anda harus belajar Copywriting. Coba aja Privat di Padepokan Bisnis Online. Caranya, WA aja Adminya di nomor 081337950735

Lanjutttt...

Sebenarnya format / templatnya bikin tulisan sudah ada,tinggal saya edit edit dikit aja. Kenapa demikian? ya, simple aja sih karena sebenarnya, Aktfts Bisnis,dalam hal ini komunikasi ke Cabuy sampai mereka beli ,kemudian jadi pelanggan bahkan sampai jadi Partner Kita,ya Gitu gitu aja. Udah terpola. Betul kan? 

Pola itulah yang Kita bikin Automatisasi.

Jadi, Tugas kita adalah pisahkan Database nomor Whatsapp berdasarkan Kondisi Temperature Trafficnya ya, Kenali dan Pahami kebutuhan serta kondisi masing masih Grup Siaran Whatsapp bahkan Mereka secara Personal melalui Cara Chating dll.

Ingat! Tambah terus databasenya Ya.

Dengan demikian, Sekali Kirim Pesan bisa langsung dapat Transferan. Ingat! Libatkan Tuhan ,Tambahkan do'a agar lebih sempurna, Aamiin 

Semoga bermanfat
Salam Hangat Penuh Cinta Kasih

Jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..