Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Sabtu, 21 Maret 2020

Closing Tiap Hari Dari Instagram, Mau?

CLOSING SETIAP HARI DARI INSTAGRAM, MAU ? ( #2) 

Ribuan Follower bikin Banjir Order
Biismillah... 

Masih melanjutkan Sharing kemarin, kalau pada tulisan sebelumnya  Kita membahas dapat order meski nol follower,Pada Sharing kali ini kita akan membahas bagaimana bisa banjir order dengan memperoleh ribuan follower. SIAP?

20 Akun IG Original saya memang belum banyak Followernya, rata rata 1- 5 ribu doang. Tapi, Insha Allah semua manusia kok, he he...

Pada dasarnya, FOLLOWERS SANGAT PENTING ketika kita memutuskan untuk berbisnis dengan media perantara Instagram.

Followers yang banyak meningkatkan Trust customer pada onlineshop Kita, karena semua orang tahu, mendapatkan followers yang banyak tidaklah mudah dan tidak bisa di dapatkan dalam waktu singkat.

Apabila suatu akun, memiliki jumlah followers yang tinggi. Hal itu akan menjadi daya tarik dan juga  nilai lebih bagi akun tersebut.

Customerpun akan lebih percaya, bahwa akun tersebut adalah onlineshop yang bonafit.
 
Disini saya akan membahas 5 teknik mendapatkan 1000 followers pertama di Instagram secara organik alias gratis tidak berbayar! ASYIK?

Woaw, menarik ya.

1. FFFS (Follow for follow and Sorry)

Sesuai dengan arti dari singkatan ini, teknik ini mengharuskan Anda mem- Follow banyak akun yang relevan dengan akun Anda, follow dan biarkan beberapa saat,

biasanya mereka akan merespon dengan memfollow back akun Anda. Sesaat setelah akun yang Anda follow tersebut mengikuti Anda kembali,  Ada bisa melakukan Unfollow yang saya istilahkan sebagai “Sorry”.

2. Like dan follow

Hampir sama seperti FFFS, hanya teknik ini memerlukan sedikit tambahan, yaitu like beberapa foto dari akun-akun yang Anda follow,

teknik ini berguna untuk meningkatkan engagement dan biasanya tingkat  mendapatkan follow back akan lebih cepat dan besar.


3. Hashtag

Hastag itu apa Mas?

Itu lhoooo.. tulisan tulisan berawalan tanda pagar # yang biasanya ada dibawah caption foto-foto diinstagram. Hashtag ini mudah di cari dan kemungkinan closing dari teknik ini sangat tinggi.

Kenapa?

Karena, hashtag yang Anda buat, bisa terlacak oleh akun lain jika mereka melakukan searching terhadap hashtag umum yang relevan, sekalipun mereka bukanlah followers Anda.

Yang perlu diketahui, pada dasarnya Hastag itu adalah iklan gratis Instagram yang cara pembuatannya sangat-sangat sederhana,

Instagram hashtag bisa menjadi pintu untuk customer bertemu dengan akun Anda.
Jadi, jangan pernah tinggalkan hashtag di setiap postingan Anda yaa!, Siap?

Hashtag sendiri sebenarnya memiliki Funnel atau Piramida, yang berguna sebagai penyusun tingkatan kepopuleran masing-masing hashtag sesuai dengan kategorinya. Kita udah bahas pada Tulisan sebelumnya ( #1) 

Itu aja dulu Deh, Semoga bermaafaat Ya
Salam Hangat Penuh Cinta Kasih
Jotrii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..