Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Sabtu, 28 Maret 2020

Kenapa Hanya Sedikit Orang Yang Menghasilkan Uang Dari Internet ?

*Kenapa Hanya Sedikit Orang Yang Menghasilkan Uang Dari Internet?*

Bismillah...

Ada satu pola yang mana pola ini selalu berulang dari jaman dulu hingga sekarang, dimana pola ini mungkin sering Anda dengar, yaitu:

“Hanya ada 1 persen orang yang menguasai 90 persen keuangan didunia”

Kenapa?

Anda bisa baca keterangan ini di Wikipedia mengenai internet culture. Pola ini tidak hanya berlaku untuk hal diatas namun berlaku juga pada dunia online dimana hanya 1 persen dari seluruh pengguna internet yang secara konsisten menghasilkan konten yang bagus dan menyesuaikannya sedemikian rupa agar mampu membangun audiens, golongan ini bisa membaca data dalam beriklan untuk menarik konsumen, dan lihai membuat internet bekerja untuk membangun bisnisnya, semakin bertambah pengguna internet, semakin besar pula bisnisnya. Golongan inilah yang berhasil menghasilkan uang dari internet.

Sisanya dari ini yaitu 9 persen adalah kontributor, yaitu golongan yang membantu dari 1 persen tadi diantaranya mengumpulkan dan menjadikan konten yang dibuat oleh golongan 1 persen bertebaran di internet. Golongan ini kebanyakan malah membantu golongan 1 persen untuk mendapatkan lebih banyak uang, walaupun dalam prosesnya,kontributor akan mendapatkan bagian juga.

Dan terakhir tentunya golongan paling banyak yaitu 90 persen dari seluruh pengguna internet adalah konsumen atau pengkonsumsi konten. 

Aktifitas golongan ini hanyalah melihat, menonton, menikmati dan menulis seputar dirinya saja atau bisnisnya tanpa sedikitpun memberi manfaat yang signifikan bagi pembacanya.

Dari golongan inilah spam yang sering Anda saksikan dimana-mana baik sosial media bahkan di email. Dari golongan ini juga yang selalu rutin mengcopy dan menjiplak apapun dari konten yang dibuat golongan 1 persen.

Karenanya tidak heran dari fakta diatas jika hanya 1 persen orang yang menikmati dan menghasilkan 90 persen uang yang beredar di internet dari para konsumen konten.

Sekarang Anda berada pada posisi yang mana? Apakah kita mampu menjadi golongan 1 persen tadi?

Bukan mustahil Anda juga bisa menghasilkan dari internet dan menjadi golongan 1 persen tadi, yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui caranya.

Salah satu caranya adalah keahlian memahami pola pola Funneling, List Builldong, Branding dan Copywriting untuk membuat dan menyajikan konten konten power full yang menjual.

Dan beruntungnya, Anda bisa belajar tanpa ribet, tanpa ketemuan, tanpa tapi, tanpa nanti, langsung dari hp Anda dalam program "Pesantren Online, 30 Hari Jago Bisnis Online"  edisi Ramadhan 1441 H.

Kami sarankan Anda segera daftar, saat Pendaftaran dibuka pada tanggal 14 April 2020, karena bisa jadi tidak kebagian kuota, kenapa?  karena kami batasi hanya untuk 300 orang peserta.

Hubungi Admin Kami di nomor WA 081337950735.
 Siap? 

Sampai jumpa di kelas ya

Salam hangat penuh cinta kasih
@jotrii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..