Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Senin, 16 November 2020

REPROGRAMMING OTAK BAWAH SADAR !

KITA SEMUA ADALAH ORANG SUKSES ! INI BUKTINYA ! 

Bismillah....

Jutaan ekor ikan salmon pada usia 5 tahunan, datang dari penjuru Samudra Atlantik  masuk ke muara muara sungai di Alaska. Sungai yang sama dengan yang mereka lewati setelah ditetaskan kemudian pergi ke Samudra. Ribuan tupai di Eropa akan bergegas mengumpulkan makanan di musim gugur, untuk persediaan makanan musim dingin nanti. Meskipun banyak diantara mereka yang baru lahir beberapa bulan lalu dan belum pernah mengalami musim dingin. 

Begitulah Tuhan memberi mereka program khusus, dan Mekanisme Sukses Otomatis mereka akan mencarikan jalan menuju apa yang telah dipasang tersebut.

Bagaimana dengan manusia ? Sama saja. Manusia juga memiliki Mekanisme Sukses Otomatis untuk menuntun mereka sukses di kehidupan. Semuanya akan sukses menuju tujuan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Tidak akan meleset sesentipun. Yang berbeda dengan binatang, kalau pada binatang tidak memiiki tujuan yang berbeda. Seekor Salmon tidak akan memiliki keinginan untuk berenang ke pantai Dubai untuk melihat Burj Al Arab yang menjulang di pantai. Seekor penyu yang diprogram bertelur di pantai Sukamade pasti tidak nyasar ke pantai Kuta hanya karena ingin melihat bule berjemur. 

Pada binatang programnya sudah build in atau sudah terpasang sejak lahir. Pada manusia, programnya baru diisi pada usia 0-7 tahun. Sehingga jalan hidup manusia ditentukan terutama dia dilahirkan dimana?. Secara umum, ada 2 program yang diterima dan ke duanya saling berlawanan, sesuai dengan kondisi dari lingkungan yang dia terima saat usia 0-7 tahun.

Sebagian besar (95%) akan mendapat program BEKERJA KERAS MENCARI UANG/NAFKAH. Mereka oleh Mekanisme Sukses Otomatis nya diarahkan untuk sekolah setinggi mungkin, kemudian mencari pekerjaan dengan gaji sebesar yang mereka bisa. Kemudian menghabiskan semua uang yang diperoleh untuk hidup semewah mereka bisa. Ada yang membangun bisnis dengan modal sebesar yang bisa dicari, kemudian hasilnya juga dihabiskan. Begitulah seumur hidup mereka berusaha mencari uang sebanyak mungkin dan kemudian menghabiskannya. Mereka terus sekolah, belajar untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dan lebih besar lagi. Hanya untuk kemudian dihabiskan. Itulah perjalanan hidup yang diarahkan oleh Mekanisme Sukses Otomatis mereka untuk menyukseskan program BEKERJA KERAS MENCARI NAFKAH.

Sebagian kecil (5%), mendapat program pikiran HIDUP NYAMAN UANG DATANG TERUS. Ada yang  diperoleh saat usia 0-7 tahun karena lahir sebagai anak orang kaya. Ada yang diperoleh ketika mereka bergaul terus menerus dengan orang kaya.

Oleh Mekanisme Sukses Otomatis nya, mereka diarahkan untuk BEKERJA MEMBANGUN ASET. Karena membangun aset itu sangat berhubungan dengan waktu, maka mereka dibuat untuk biasa saja di sekolah, bahkan cenderung bodoh, sehingga tidak meneruskan. Mereka membangun bisnis di usia muda dengan modal seadanya. Mereka menunda kenyamanan, semua uang hasil bisnisnya tidak langsung dinikmati, tetapi dikembalikan ke bisnis. Sehingga bisnisnya menjadi besar, hasilnya banyak dan disisihkan untuk investasi. Begitulah mereka melakukan investasi atau membangun system sehingga bisnisnya mandiri.

Itu semua berjalan otomatis karena dikendalikan oleh Mekanisme Sukses Otomatis, untuk menyukseskan pogram mereka, yaitu HIDUP NYAMAN UANG DATANG TERUS.

Jadi, apapun kondisi Kita saat ini, ANDA ADALAH ORANG SUKSES. SAYA ADALAH ORANG SUKSES. KITA ADALAH ORANG SUKSES.  Anda sudah memenuhi takdir Anda sesuai program pikiran yang ditanamkan ke Anda. 

Masalahnya adalah, dalam perjalanan hidup orang biasa, pada sebagian orang tiba tiba muncul keinginan yang berlawanan dengan program pikiran Anda. Yaitu ingin hidup nyaman dan uang datang terus. Andapun berusaha kesana. Anda bekerja sangat keras, berbisnis dengan cermat, berusaha mencari uang sebanyak mungkin supaya nantinya bisa digunakan untuk hidup nyaman dan uang datang terus. Tetapi apa yang terjadi ? Harapan tinggal harapan. Entah bagaimana, semakin banyak Anda mendapatkan uang, ternyata semakin besar pula hutang Anda.

Anda mungkin seperti saya, membaca buku buku kecerdasan finansial, ikut seminar investasi sana sini, Kemudian Anda mulai berinvestasi, dengan harapan nanti bisa hidup nyaman dan uang datang terus. Tetapi apa yang terjadi ? Entah bagaimana, niatan itu tidak sampai. Mulai dari ragu ragu berinvestasi dan lebih memilih membeli barang, dengan pikiran :”Dari pada nggak wujud apa apa”, atau investasi Anda gagal dan gagal seperti saya dulu. Pernahkan Anda mengalami kondisi itu ?.

Saya sudah mengalami semua yang bahkan mungkin belum Anda coba, karena saya sangat menyadari bahwa profesi sebagai Karyawan sangat rawan. Jika terjadi sesuatu dengan saya, maka istri saya akan bernasib sama dengan kebanyakan isteri  Karyawan yang ditinggal suaminya, yaitu HARUS BEKERJA MENCARI UANG. Karena itu saya sangat serius berusaha mencari penghasilan pasif. Banyak seminar saya hadiri, banyak buku saya baca, banyak bisnis dan investasi saya lakukan. Semuanya sangat serius saya lakukan dan . . . . semuanya gagal.

Ibaratnya, saya robot yang diprogram untuk berjalan terus tanpa henti sampai kehabisan suku cadang. Tiba tiba ada yang mempengaruhi saya menuju ke sebuah pulau dan kemudian beristirahat dan bersantai disana. Saya kemudian mencoba menyeberang, mula mula dengan berjalan kaki, gagal. Kemudian saya mencoba berenang, gagal juga karena memang tidak pernah dilatih berenang. 

Pada awal tahun 2009, saya kebetulan belajar materialisasi & NLP (mewujudkan permintaan kita) dan minta penghasilan pasif. Akhirnya Mekanisme Sukses Otomatis saya mengarahkan.

Ini untuk menggantikan program dasar BEKERJA MENCARI NAFKAH, menjadi HIDUP NYAMAN UANG DATANG TERUS.

SEMAKIN KUAT SEHAT BAHAGIA BERKELIMAPAHAN SEJAHTERA DAN MULIA.

SEGALA HARAPAN, HAJAT, CITA CITA BAHKAN IMPIAN, HADIR DALAM KEHIDUPAN KITA DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH SANGAT MENYENANGKAN, SANGAT MEMBAHAGIAKAN BAHKAN SANGAT AJAIB ATAS IZIN KUASA DAN RIDHO ALLAH SWT.

ANDA SEMUANYA SUDAH SUKSES SESUAI DENGAN PROGRAM PIKIRAN ANDA. JIKA INGIN MERUBAH KESUKSESAN SESUAI YANG DIINGINKAN SEKARANG, ANDA PERLU MERUBAH PROGRAMNYA DAN KEMUDIAN BELAJAR MENCAPAI PROGRAM BARU ITU. SEMUANYA DILAKUKAN DENGAN BIMBINGAN KETAT OLEH MENTOR BISNIS ANDA.

BUTUH 2 – 5 TAHUN BIMBINGAN KETAT UNTUK BISA BERHASIL.

MULAI DARI REPROGAMMING OTAK BAWAH SADAR


Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..