Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081337950735

Minggu, 20 Desember 2020

PROGRAM ULANG OTAK BAWAH SADAR ANDA !



Bismillah...
JIKA ANDA TIDAK MEMPROGRAM PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA, MAKA LINGKUNGAN ANDA YANG AKAN MENGAMBIL ALIH PROGRAM PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA.


Penelitian menunjukkan bahwa terdapat antara 45 Ribu sampai dengan 51 Ribu benih pikiran berbeda yang melintas di benak kita dalam satu hari. Itu berarti 150 hingga 300 pikiran per menit. Dan sayangnya bagi kebanyakan orang, 80 persen dari pemikiran ini Adalah pikiran NEGATIF. Seperti kecurigaan, kekhawatiran akan masa depan, ketidak percayaan diri dan lain sebagainnya.

Tanpa Anda sadari, hal - hal di sekitar kita, segala informasi yang kita serap dan kita lakukan sehari - hari , berita yang kita dengar, semakin lama akan membentuk sebuah tumpukan memory yang melekat dan menjadi pikran bawah sadar

APA ITU PIKIRAN BAWAH SADAR : "Pikiran bawah sadar" hanyalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pola pikir yang berjalan dalam mode "otomatis" karena perhatian / keyakinan masa lalu.

Pertanyaan saya adalah , APA BENIH PIKIRAN yang Anda semai satu tahun terakhir dan tertanam di Otak Bawah Sadar Tanpa Anda Sadari ? 
Benih Pikiran Yang Menuju Pada Kebahagiaan ( Pola Sukses) Atau Benih Pikiran Yang Menuju Pada Kesengsaraan ( Pola Gagal ) ? 


Apakah Anda akan tetap membiarkan atau merubahnya ?? 

Bagaimana Caranya ??

Bawah sadar tidak bisa membedakan antara imajinasi dan kenyataan, sebagai contoh mari kita melakukan praktek kecil-kecilan terhadap fakta ini. 


Sekarang silahkan Anda bayangkan saat ini di hadapan Anda ada sebuah jeruk nipis segar, kemudian belah lah jeruk nipis tersebut dengan pisau, kemudian bayangkan jeruk nipis itu Anda peras tepat di atas lidah Anda. Apa yang Anda rasakan??? 

Apakah produksi liur Anda bertambah? 

Itu adalah bukti bahwa pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan antara imajinasi dan kenyataan. 

Dan imajinasi yang kita hadirkan mampu membuat tubuh beraksi secara nyata Ketika Anda selalu melihat / mendengar berita - berita  negatif, atau menonton film bertema kekerasan dll 

Maka dalam JANGKA waktu yang lama secara tidak Anda sadari, mempengaruhi, prilaku, pola berfikir mengikuti informasi yang paling sering Anda serap. Salah satu cara melawan informasi negative yg membanjiri pikiran bawah sadar adalah dengan memprogram pikiran bawah sadar dengan kalimat - kalimat AFIRMASI .

Afirmasi adalah Segala sesuatu yang berulang kali kita katakan kepada diri kita sendiri dengan lantang atau dalam pikiran kita. Afirmasi dan gambaran mental yang dihasilkan terukir di pikiran bawah sadar, yang pada gilirannya, mengubah perilaku, kebiasaan, tindakan, dan reaksi sesuai dengan kata-kata yang diulang. 


Reticular Activating System (RAS) adalah bagian dari otak kita yang membuat kata-kata yang berulang dari waktu ke waktu sebagai bagian dari identitas kita, positif atau negatif. 

Tapi, apakah cukup dengan afirmasi bisa merubah segalanya ? Tentu tidak.

Ibarat Gelas yang masih Kotor, percuma dimasukan Air bersih karena akan tetap Kotor. 

Lalu, apa yang Kita lakukan, bersihkan dulu gelas kotor tersebut setelah itu masukan air bersih nan sehat.  Siap ?

Bagaimana cara menggunakan afirmasi? 

Konsistensi adalah kuncinya, Anda perlu mengulanginya setiap hari, Mulailah di pagi hari, segera setelah Anda bangun sebelum Anda membuka medsos dan lain-lain.

Anda tidak perlu memaksakan diri untuk mempercayai kalimat penegasan Anda, cukup ulangi terus menerus dan hal itu secara alami akan berpengaruh pada Anda.

Mengulangi pernyataan itu berkali-kali akan membuatnya berhasil untuk Anda. Afirmasi itu sederhana, mudah digunakan, dan sangat kuat. 

Siap Berafirmasi ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..